Prodig - Komunitas Proyek Digital
Selamat datang di ProDig!
Di sini adalah tempat untuk berbagi proyek (game, seni, program, dan situs).
Di sini Anda juga bisa mendapatkan hal lainnya seperti permainan, berbagi karya, ilmu pengetahuan, kesenangan, dan sebagainya. :)

Ayo daftar lalu langsung login tanpa perlu konfirmasi email sama sekali :D!
Prodig - Komunitas Proyek Digital

Tempat untuk berbagi proyek digital : Situs, Game, Seni, Program
 
PortalHomeRulesSearchRegisterLog in
Welcome to the ProDig, Guest!

 [intro]Vindo cpu  Resize
 

 [intro]Vindo cpu

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Vindo cpu
Decem
Vindo cpu

Posts : 11
Chips : 3299
Power : 0
Join date : 2010-11-13
Location : dimana aja
Quote : ora ono

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 5:32 pm


halo aku mo intro
Nama asli Vindo Pcu
samaran Vindo Cpu
tanggal lahir 7-12-2010<<<bukan yg bener 1997
tempat tinggal:di dunia
makanan kesukaan:apa aja yg penting halal
minuman kesukaan:es campur :hihi:
poeyek yang masih di buat Paijo in the case
nemu situs dari sodara saya Member sini yg tadi bilang aku "gak bisa terbang tapi bisa nya loncat"
Motto:biar Cpu yg penting hidup

tambahan:sate ayam nya 1 porsi om <<<< ini ngejunk gak :hmm:
kalo ngejunk ane hapus kalo gak ya tetep disitu 🎸



Back to top Go down
Shadowind
Female Skynesian
Female Skynesian
Shadowind

Posts : 197
Chips : 4034
Power : 4
Join date : 2010-09-23

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 5:35 pm


yaw.. halo pucu ... 👋
moga2 disini ga bertambah cupu ... 👋 :palu:

jualan CPU biar bisa maju 👋
:kabur:

Anyway ... be active ea :D



Back to top Go down
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder
Prodixon

Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 5437
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge : [intro]Vindo cpu  Visual11 [intro]Vindo cpu  378138

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 5:41 pm


Halo Vindo cpu 👋

Selamat datang di ProDig XD

oleh kok ditambah setelah nulis templatenya XD

Btw, CPU nya versi berapa? XD





Situsku: Stitched
Guest, kasih Internet donk gan! (Tenang, internet di sini maksudnya adalah cendol XD)

[intro]Vindo cpu  6655
Back to top Go down
https://prodig.forumotion.net
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati
KID_VX

Posts : 349
Chips : 4477
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is &quot;Visual Effect Desainer
Badge : [intro]Vindo cpu  Visual13[intro]Vindo cpu  Visualart2011Sertifikat

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 5:56 pm


Hai Vindo cpu 👋
selamat datang di prodig :D
share karya karyanya disini :D





Guest visit n' join on IGMID
[intro]Vindo cpu  BannerIGMID2-1


Hai Guest 👋
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
[intro]Vindo cpu  16193
Back to top Go down
Alviss
Global Moderator
Alviss

Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 4261
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 23
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge : [intro]Vindo cpu  Visual13[intro]Vindo cpu  Visualart20113

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 6:20 pm


halo cpu...

met dateng...

be active

and masuk CB ya

:D

Alviss fly away :fly:





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)


[intro]Vindo cpu  Dragonbar_553703[intro]Vindo cpu  Dragonbar_533180

The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
Alissa
Ngacay Princess
Alissa

Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 5221
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge : [intro]Vindo cpu  Visual13 [intro]Vindo cpu  Ntitle10[intro]Vindo cpu  Visualart20112

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 6:28 pm


Halo Vindo cpu 👋
Selamat datang di ProDig :D
Have fun and share your projects here :D

Dan juga, moga2 bisa belajar terbang disini ya :fly: :kabur:





SIGGY KOSONG
Back to top Go down
https://bungatepijalan.wordpress.com
nisamerica
Tengkorak Hidup
nisamerica

Posts : 136
Chips : 3988
Power : 2
Join date : 2010-09-25
Age : 26
Location : Di tempat yang ada oksigennya
Quote : Jangan mengejar sukses, tapi berlarilah di depan sukses.
Badge : [intro]Vindo cpu  Visual13

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 6:31 pm


Vindo si cupu? :o
Nama aslinya aneh amat Pcu :palu:

Komen slesei, bye!! :fly:
*SWOOOOOSH!!* :fxd:


BTW, kok emot gwa jadi terkenal gini?!?! =))





PROUD TO BE "BABU" OF:...
[intro]Vindo cpu  741221
[intro]Vindo cpu  IS-Userbar
No Day Without Laughter
=)) [intro]Vindo cpu  936205
Back to top Go down
AsukaGHuntZ
Quinquaginta
avatar

Posts : 97
Chips : 3575
Power : 1
Join date : 2010-10-11

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 6:38 pm


Halo,salam kenal ya :D



Back to top Go down
Vindo cpu
Decem
Vindo cpu

Posts : 11
Chips : 3299
Power : 0
Join date : 2010-11-13
Location : dimana aja
Quote : ora ono

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSat Nov 13, 2010 8:28 pm


@all:salam kenal :D



Back to top Go down
Red Miko
Global Moderator
Red Miko

Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 3695
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 23
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge : [intro]Vindo cpu  Visual12

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSun Nov 14, 2010 6:11 am


salam kenal kk vindo 👋 (dikira vindo dido 🔨)





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:
[intro]Vindo cpu  Userbarm
[intro]Vindo cpu  Userbarw
Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!
[intro]Vindo cpu  Blackberryjepang
Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--
[intro]Vindo cpu  Mokofox100
Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--
[intro]Vindo cpu  Touhouallforone1
Back to top Go down
leo
Chat Moderator
leo

Posts : 77
Chips : 3655
Power : 0
Join date : 2010-11-05
Age : 23
Quote : i'm ready promosion..

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSun Nov 14, 2010 9:45 am


salam kenal ka vindo 👋








REGULUS CHARGE
[intro]Vindo cpu  Loke10

Writter of
[intro]Vindo cpu  IS-Userbar

Writter of
[intro]Vindo cpu  33uwglc
Back to top Go down
sai_sora
Chat Moderator
sai_sora

Posts : 248
Chips : 4641
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 20
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge : [intro]Vindo cpu  Visual13[intro]Vindo cpu  Visualart2011Sertifikat

[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitimeSun Nov 14, 2010 4:18 pm


met gabung kk
👋





Guest ke situsku ya :) [intro]Vindo cpu  Untitl14
Back to top Go down
Sponsored content




[intro]Vindo cpu  _
PostSubject: Re: [intro]Vindo cpu    
[intro]Vindo cpu  Icon_minitime





Back to top Go down
 

[intro]Vindo cpu

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Prodig - Komunitas Proyek Digital  :: User's Chamber :: Introduction-
Jump to: