Prodig - Komunitas Proyek Digital
Selamat datang di ProDig!
Di sini adalah tempat untuk berbagi proyek (game, seni, program, dan situs).
Di sini Anda juga bisa mendapatkan hal lainnya seperti permainan, berbagi karya, ilmu pengetahuan, kesenangan, dan sebagainya. :)

Ayo daftar lalu langsung login tanpa perlu konfirmasi email sama sekali :D!
Prodig - Komunitas Proyek Digital

Tempat untuk berbagi proyek digital : Situs, Game, Seni, Program
 
CalendarPortalHomeRulesSearchFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Welcome to the ProDig, Guest!

 
 

 Humor Party

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16  Next
AuthorMessage
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4386
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Humor Party   
Thu Sep 23, 2010 11:36 pm


First topic message reminder :

Ini situs berisi fakta-fakta lebay dari Chuck Norris.

Siapakah Chuck Norris? http://id.wikipedia.org/wiki/Chuck_Norris


Memang gak ada sesuatu yang lebay di penjelasannya, namun di sini lihat:

http://www.chucknorrisfacts.com/

Ini sebagian faktanya:

Spoiler:
 

=))





Last edited by Ceana Coldsky on Tue Jan 04, 2011 4:27 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net

AuthorMessage
Nasi Goreng Baygon
Decem


Posts : 49
Chips : 2458
Power : 2
Join date : 2010-09-23

PostSubject: Re: Humor Party   
Mon Nov 15, 2010 9:32 am


Wah, mantap nih, sangat cocok buat yg mau belajar bahasa korea =))=))
lanjutkan gan =))=))



Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Mon Nov 15, 2010 12:56 pm


kk tolong aku q dipukur org korea

gara2 pae bahasa ini :palu: :stress:





Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: NEW Belalang Tempur   
Sat Nov 20, 2010 3:33 pm


Pasti penggemar tokusatsu atau yang pernah nonton Ksatria baja hitam pasti taukan kendaraan ridernya.

Spoiler:
 

Sumber:Indowebster



Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Matematika Juga Bisa Seksi   
Sat Nov 20, 2010 3:39 pm


Liat ni : :fxd:

Spoiler:
 

Sumber: Indowebster



Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Persamaan cara Cewe dan Kambing berboncengan    
Sat Nov 20, 2010 3:42 pm


Agak BB sih

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Sumber: Indowebster



Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Pohon paling ganas di dunia   
Sat Nov 20, 2010 3:48 pm


Spoiler:
 

Sumber : Indowebster



Back to top Go down
View user profile
Alissa
Ngacay Princess


Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 4170
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 3:48 pm


Wuah.. dasar, manipulasi yang kreatip :fxd: =))
Aku juga sempet iseng2 nyoret2 buku fisikaku jadi semacam gini :palu:





SIGGY KOSONG
Back to top Go down
View user profile https://bungatepijalan.wordpress.com
nisamerica
Tengkorak Hidup


Posts : 136
Chips : 2937
Power : 2
Join date : 2010-09-25
Age : 24
Location : Di tempat yang ada oksigennya
Quote : Jangan mengejar sukses, tapi berlarilah di depan sukses.
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 3:54 pm


Gila... Cewe disamain ama kambing!! =))
Btw, kambingnya ebat amat bisa pegangan =))





PROUD TO BE "BABU" OF:...


No Day Without Laughter
=))
Back to top Go down
View user profile
nisamerica
Tengkorak Hidup


Posts : 136
Chips : 2937
Power : 2
Join date : 2010-09-25
Age : 24
Location : Di tempat yang ada oksigennya
Quote : Jangan mengejar sukses, tapi berlarilah di depan sukses.
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 3:55 pm


Ea... Mantis =))
Gwa g suka toku, tapi suka mantis, keren dah motornya =))





PROUD TO BE "BABU" OF:...


No Day Without Laughter
=))
Back to top Go down
View user profile
nisamerica
Tengkorak Hidup


Posts : 136
Chips : 2937
Power : 2
Join date : 2010-09-25
Age : 24
Location : Di tempat yang ada oksigennya
Quote : Jangan mengejar sukses, tapi berlarilah di depan sukses.
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 3:56 pm


=)) bisaan... Ada2 aja mikirnya =))

Kalo gwa sih lain, gelombang juga, tapi lupa jadi apa =))





PROUD TO BE "BABU" OF:...


No Day Without Laughter
=))
Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Buku Pelajaran Yang Dilarang Terbit Oleh Depdiknas...Hehehehe Ngakak Gan...    
Sat Nov 20, 2010 3:56 pm


Bab A
Spoiler:
 

Bab B:

Spoiler:
 

Sumber : Indowebster



Back to top Go down
View user profile
nisamerica
Tengkorak Hidup


Posts : 136
Chips : 2937
Power : 2
Join date : 2010-09-25
Age : 24
Location : Di tempat yang ada oksigennya
Quote : Jangan mengejar sukses, tapi berlarilah di depan sukses.
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 3:58 pm


:o
No komen deh, speechless :o
Kalo kita ngedeket dia bakal ngpain ya? X_X





PROUD TO BE "BABU" OF:...


No Day Without Laughter
=))
Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 4:04 pm


Bakal jadi 2 piece deh kita wkwkwkw



Back to top Go down
View user profile
nisamerica
Tengkorak Hidup


Posts : 136
Chips : 2937
Power : 2
Join date : 2010-09-25
Age : 24
Location : Di tempat yang ada oksigennya
Quote : Jangan mengejar sukses, tapi berlarilah di depan sukses.
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 4:46 pm


=))
Gila buku macam apa tuh =))
Buat anak SD lagi =))





PROUD TO BE "BABU" OF:...


No Day Without Laughter
=))
Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 6:36 pm


wew :o

ada legenda manusia pohon XD





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 6:38 pm


jiah...

ngeri ah kalo diapke, nanti dibantainya XD





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 6:40 pm


wkwkwk

keren gambarnya kreatip XD





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 7:19 pm


manusia pohon :o





Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 7:22 pm


aku tertipu gara2 kau

liat ya kau :fly:





Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 7:24 pm


wah motornya keren :fly:





Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 7:29 pm


wkwkwkwkw

4 kali ketipu =)) :fly:





Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Nov 20, 2010 7:32 pm


ketipu 5 kali


wkwkwkwkw
masa cewe ma kambing itu sama :o






Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
Alissa
Ngacay Princess


Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 4170
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge :

PostSubject: 8 Penyakit Pegawai Malas   
Wed Dec 01, 2010 11:43 am


Yap, berikut ini 8 penyakit pegawai malas yg jangan ditiru: XD
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA- ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur...
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT
8.KUTILAN - KUrang TelitI Asal Nulis

Awas yah, jangan sampai anda terkena penyakit2 seperti diatas ini saat bekerja.. :D :kabur:

Sumber: Chocolatos






SIGGY KOSONG
Back to top Go down
View user profile https://bungatepijalan.wordpress.com
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Wed Dec 01, 2010 5:53 pm


=))

kreatip =))





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Thu Dec 02, 2010 2:44 pm


wkwkwkkw

wah ada orang yg ngerjain itu gimana ya =)) :P





Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Humor Party   
Today at 5:18 am





Back to top Go down
 

Humor Party

View previous topic View next topic Back to top 
Page 15 of 16Go to page : Previous  1 ... 9 ... 14, 15, 16  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Prodig - Komunitas Proyek Digital  :: Refreshing Chamber :: Umum-
Jump to: