Prodig - Komunitas Proyek Digital
Selamat datang di ProDig!
Di sini adalah tempat untuk berbagi proyek (game, seni, program, dan situs).
Di sini Anda juga bisa mendapatkan hal lainnya seperti permainan, berbagi karya, ilmu pengetahuan, kesenangan, dan sebagainya. :)

Ayo daftar lalu langsung login tanpa perlu konfirmasi email sama sekali :D!
Prodig - Komunitas Proyek Digital

Tempat untuk berbagi proyek digital : Situs, Game, Seni, Program
 
CalendarPortalHomeRulesSearchFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Welcome to the ProDig, Guest!

 
 

 Humor Party

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next
AuthorMessage
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Humor Party   
Thu Sep 23, 2010 11:36 pm


Ini situs berisi fakta-fakta lebay dari Chuck Norris.

Siapakah Chuck Norris? http://id.wikipedia.org/wiki/Chuck_Norris


Memang gak ada sesuatu yang lebay di penjelasannya, namun di sini lihat:

http://www.chucknorrisfacts.com/

Ini sebagian faktanya:

Spoiler:
 

=))





Last edited by Ceana Coldsky on Tue Jan 04, 2011 4:27 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
asukiko
Quinque


Posts : 8
Chips : 2285
Power : 1
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Kendaraan di surga   
Sat Sep 25, 2010 11:10 pm




Tiga pria meninggal dan masuk surga.

Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”


sumber : http://www.malau.net/2010-08-01/kendaraan-di-surga/



Back to top Go down
View user profile
asukiko
Quinque


Posts : 8
Chips : 2285
Power : 1
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Anak Yatim   
Sat Sep 25, 2010 11:11 pm



Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.

Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!

Faqih: Salah.

Albert: Apaan dong!!!

Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

Albert: wew

sumber : http://www.malau.net/2010-05-12/anak-yatim/



Back to top Go down
View user profile
asukiko
Quinque


Posts : 8
Chips : 2285
Power : 1
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Smart Student   
Sat Sep 25, 2010 11:15 pm


Teacher: Maria, go to the map and find North America.
Maria: Here it is.
Teacher: Correct. Now class, who discovered America?
Class: Maria.

==========

Teacher: John, why are you doing your math multiplication on the floor?
John: You told me to do it without using tables.

==========

Teacher: Glenn, how do you spell ‘crocodile?’
Glenn: K-R-O-K-O-D-A-I-L
Teacher: No, that’s wrong…
Glenn: Maybe it is wrong, but you asked me how I spell it.

==========

Teacher: Donald, what is the chemical formula for water?
Donald: H I J K L M N O.
Teacher: What are you talking about?
Donald: Yesterday you said it’s H to O.

==========

Teacher: Winnie, name one important thing we have today that we didn’t have ten years ago.
Winnie: Me!

==========

Teacher: Glen, why do you always get so dirty?
Glen: Well, I’m a lot closer to the ground than you are.

==========

Teacher: Millie, give me a sentence starting with ‘I’
Millie: I is..
Teacher: No, Millie…… Always say, ‘I am.’
Millie: All right… ‘I am the ninth letter of the alphabet.’

==========

Teacher: George Washington not only chopped down his father’s cherry tree, but also admitted it. Now, Louie, do you know why his father didn’t punish him?
Louis: Because George still had the axe in his hand.

==========

Teacher: Now, Simon, tell me frankly, do you say prayers before eating?
Simon: No sir, I don’t have to, my Mom is a good cook.

==========

Teacher: Clyde, your composition on ‘My Dog’ is exactly the same as your brother’s. Did you copy his?
Clyde: No, sir. It’s the same dog.

==========

Teacher: Harold, what do you call a person who keeps on talking when people are no longer interested?
Harold: A teacher.

sumber : http://www.malau.net/2010-02-04/smart-students/



Back to top Go down
View user profile
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sat Sep 25, 2010 11:17 pm


[color:8675=808080]Ea...
ketahuan istrinya mengkhianatinya berkali-kali XD



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
asukiko
Quinque


Posts : 8
Chips : 2285
Power : 1
Join date : 2010-09-25

PostSubject: 2000 Botak Aja   
Sat Sep 25, 2010 11:21 pm




Si Doni memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Doni: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Don?!”

Doni: “Dipendekin berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Don.”

Doni: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Doni: “Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Doni, setelah rapi Doni membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Don, ni aja baru penglaris.”

Doni: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang…”

Sambil garuk kepala Doni berpikir, setelah lama berpikir kemudian Doni memutuskan.

Doni: “Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “!@@#!!!!!??”

sumber : http://www.malau.net/2010-01-27/2000-botak-aja/



Back to top Go down
View user profile
asukiko
Quinque


Posts : 8
Chips : 2285
Power : 1
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Penyuluhan Dokter Gigi   
Sat Sep 25, 2010 11:24 pm




Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu Desa.

“Saya ingin tahu se berapa sering bapak2 menggosok gigi ? tanya sang dokter.

Warga 1: (agak malu-malu) “kalo saya sih cukup sekali sehari.”

Warga 2: “Payah! Saya 3 kali sehari!”

Dokter: “Bagaimana perhitungannya?”

Warga 2: “Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur.”

Warga 3: “Gitu aja sombong… saya dong 12 kali…”

dokter: “Wah… itu bagaimana ngitungnya?”

Warga 3: “Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember.”

Dokter: wew

sumber : http://www.malau.net/2010-01-27/penyuluhan-dokter-gigi/



Back to top Go down
View user profile
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Sep 26, 2010 1:02 am


Ea... XD

Benar juga... kan gak punya ayah kalau yatim XD

Ternyata harus jeli kalau ingin menjawab sesuatu XD



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Sep 26, 2010 1:04 am


Ngakak =))

Pintar sih pintar =))

Tp, gak tahu konteks yang benarnya XD



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
polo12
Global Moderator


Posts : 151
Chips : 2509
Power : 4
Join date : 2010-09-25
Location : Under your Underwear
Quote : ga ada

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Sep 26, 2010 9:46 am


hahahahahaha =))
muridnya gila semua =))
gurunya :cupu: jadi bahan tertawaan
good job :hebat:





Visit my Forum click here :sembah:





warsword:
 


Audi r10 in san andreas:
 
Back to top Go down
View user profile http://golden-world.forumotion.com
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3428
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Mon Sep 27, 2010 2:20 pm


=))

emang pada gila tuh. . . . . =))
keren KK, :hebat:





Guest visit n' join on IGMID



Hai Guest :wave:
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
Back to top Go down
View user profile
Donut
Decem


Posts : 36
Chips : 2308
Power : 0
Join date : 2010-09-25
Age : 18
Location : Jatim

PostSubject: kelas Ramai VS guru les   
Tue Sep 28, 2010 4:35 pm


Kelas yang tadi ramai jadi tenang saat guru les yang ditakuti datang.

Guru :.....(kelihatan marah)
Murid murid:(berdiri) pagi bu...
Guru:(dengan judes nya)langsung materi saja
guru:sekarang kita belajar tentang lawan kata.
ucapkan keballikan dari yang saya katakan.
murid murid:baik bu.
Guru:panjang
Murid murid:pendek
guru:besar
murid murid:kecil
guru:pintar
murid murid:bodoh
guru:bagus kalian pasti sudah paham.
murid:jelek kami belum paham
guru:itu bukan bagian dari soal!!!(marah)
murid murid:ini adalah bagian dari soal!!!(tenang)
guru:99999999(mulai stres)
murid murid:66666666(mulai sehat)
guru:sudah sudah(stress)
murid murid:belum belum(sehat)
guru:(lari dan berteriak aku gak mau ngajar kelas itu)
murid murid:Hore merdeka!!!!
sumber:pikiran saya yang belum di modifikasi(ceritanya yang blum di modifikasi) :P



Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2646
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 8:23 pm


istrinya udah meninggal dan menghianati suaminya berkali-kali =))





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2646
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 8:31 pm


2x cukur??!! baka banget si doni.. =))
anyway, great joke!!





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2646
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 8:37 pm


=)) kan ditanya sehari bukan setahun!!!
anyway, excellent joke!!!!





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2646
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 8:40 pm


mana mungkin ada anak yatim berinteraksi dengan ayahnya.. =))
(already seen at kask**)





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2646
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 8:48 pm


semua muridnya koplak banget!!! =))
I am the 9th lett... : best
anyway, best joke eva!!!!!





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
DeviL_WiNz
Quinquaginta


Posts : 57
Chips : 2356
Power : 2
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 8:55 pm


kok kyknya sama persis joke w d vixep y?? :hmm:



Back to top Go down
View user profile
DeviL_WiNz
Quinquaginta


Posts : 57
Chips : 2356
Power : 2
Join date : 2010-09-25

PostSubject: jangan besar-besar   
Sun Oct 03, 2010 8:57 pm


Para santri di suatu pondok pesantren masing-masing memelihara beberapa ekor ayam. Suatu hari pak Ustadz ingin mengetahui bagaimana reaksi salah seorang santrinya bila satu ayamnya dicuri. Maka suatu malam ayam peliharaan si Muhaemin diambil diam-diam, dipotong, kemudian dagingnya dibagi-bagikan kepada semua santri.
Esok harinya, Muhaemin melapor kepada gurunya. “Pak Ustadz, tadi malam ayam peliharaanku dicuri orang.”
Pak Ustadz menjawab, “Sudahlah, jangan bersedih. Ayammu itu kan pada hakikatnya milik Allah yang dititipkan kepadamu.”
Muhaemin mengangguk-angguk kemudian ngeloyor pergi sambil garuk-garuk kepala. Dia berniat memberikan pembalasan kepada ustadznya itu.
Pada keesokan harinya, dia mencuri kambing milik pak Ustadz, dipotong,
disate, kemudian dibagi-bagikan kepada semua penghuni pondok pesantren. Malam itu terjadi pesta makan sate yang begitu meriah.
Esok pagi, pak Ustadz marah bukan kepalang melihat kambing miliknya
dicuri orang. Dikumpulkannyalah semua santrinya sambil menghardik,
“Hayo mengaku, siapa yang mencuri kambing saya kemarin?”. Semua
santri diam ketakutan. Tak lama kemudian Muhaemin bertanya, “Pak Ustadz, bukankah kambing yang hilang itu pada hakikatnya adalah milik Allah?”
Pak Ustadz menjawab, “Punya Allah sih punya Allah … tapi jangan yang besar-besar dong!”



Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2646
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 8:59 pm


muridnya terlalu mengikuti apa yang disuruh gurunya.. =))
anyway, greath joke!!





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2646
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Humor Party   
Sun Oct 03, 2010 9:03 pm


besar kecil gak masalah , yang penting kuantitas !!!! =))
anyway, good joke!





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
DeviL_WiNz
Quinquaginta


Posts : 57
Chips : 2356
Power : 2
Join date : 2010-09-25

PostSubject: kakekku hebat....!!   
Sun Oct 03, 2010 9:03 pm


suatu hari di sebuah rumah di tepian kota terjadi pembicaraan yang hangat antara seorang kakek dengan cucunya.

Cucu : kek, kemaren ada orang yang jatuh dari lantai 3 !!!
Kakek : emangnya kenapa ??
Cucu : anehnya orang itu tidak meninggal…..
kakek : ah itu sih biasa !
Cucu : Lho kok ?????
Kakek : waktu kakek masih muda dulu,kakek pernah jatuh dari lantai enam…hanya kelingking kakek aja yang keseleo….
Cucu : wow kakek hebat…….. banget….
Kakek : Iya hanya jari kelingking kakek yang keseleo tapi yang lainnya patah semua
sehingga kakek sekarang pake kursi roda =))



Back to top Go down
View user profile
DeviL_WiNz
Quinquaginta


Posts : 57
Chips : 2356
Power : 2
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Merayu Cewek Lewat E-mail   
Sun Oct 03, 2010 9:04 pm


Si Asep sedang membaca emailnya, dan ada artikel menarik tentang cara berkenalan dengan (baca: merayu) cewek. Salah satunya adalah dengan memulai perbincangan seperti berikut :

Cowok : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng, ngga?"
Cewek : "Ha? Nggak.."
Cowok : "Kalo nomer hp punya kan?"

.....

Akhirnya, Asep Surasep ingin mencoba "rayuan maut" tersebut.
Dan... Di suatu taman...

Asep : "Maaf, mbak. Mbak punya obeng nggak?"
Cewek : "Punya... Mau yang plus atau minus?"
Asep : "Eh?!?,..ngg..yang minus aja mbak. Kalo palu punya nggak?"
Cewek : "Punya juga.. nih.."
Asep : "(sial..) ?? Kalo kunci inggris, ada nggak?" (dengan penuh pengharapan agar si cewek menjawab "tidak")
Cewek : "Ooo.. itu juga ada... dari ukuran 10 sampai 20. Mas mau yang mana?"
Asep : "(buset...).. siaaaaal...!! To the point aja deh, mbak. Mbak punya nomer hape nggak?"
Cewek : "Ooo.. ini.. (sambil menyodorkan kartu nama dan brosur Ace hardware). Kalo mas butuh perkakas, hubungi saya aja. Saya kebetulan di bagian sales Ace Hardware, pusat perkakas yang terlengkap. Ace hardware gitu lho!!!..."
Asep : "....nasiiib...." (sambil pergi dengan tertunduk lesu..)




Back to top Go down
View user profile
DeviL_WiNz
Quinquaginta


Posts : 57
Chips : 2356
Power : 2
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Mengaku Saja~~   
Sun Oct 03, 2010 9:05 pm


Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya,
“Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?”
Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang usai jam pelajaran belum satu murid pun menjawab, sang guru marah dan akhirnya menghukum seluruh muridnya berjemur di lapangan upacara hingga sore hari. Salah seorang murid tersebut, tiba di rumah dengan menangis tersedu-sedu. Ayahnya yang keheranan bertanya,
“To, kenapa kamu? Berkelahi?”
Anto menjawab, “Bukan Pak, tapi kami dihukum jemur oleh pak Guru.” Ayahnya bertanya lagi, “Kenapa sampai dihukum?”
Anto menjawab, “Kami tidak menjawab siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945, pak” Tiba-tiba muka sang Ayah merah padam dan menampar anaknya itu sembari menghardik,
“Kenapa tidak mengaku saja kamu yang menulisnya!!!”



Back to top Go down
View user profile
DeviL_WiNz
Quinquaginta


Posts : 57
Chips : 2356
Power : 2
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Indonesia tetap canggih   
Sun Oct 03, 2010 9:06 pm


Dalam rapat perkembangan teknologi abad-21, ada utusan dari indonesia, jepang dan amerika. Amerika melihatkan kemajuan teknologinya.
Saat ada telpon masuk, Amerika tidak lagi menggunakan hp, tapi memegang kancing bajunya dan berbicara.
Orang Indonesia heran “Wuih gila loe yach, bisa kayak gitu”
Orang jepang langsung nyeletuk, “Wach punyaku lebih gila lagi nich….”dan kemudian dengan jari jempol dan kelinking orang jepang itu menelpon rekannya, ck..ck…’ memang gila nich…,”kata orang indonesia itu dengan rasa kagumnya. akhirnya orang indonesia ini bingung, apa yang akan ditunjukkan kepada kedua rekannya itu. tiba-tiba orang indonesia ini menggetarkan badannya dan matanya merem melek. orang amrik dan jepang bingung, lantas bertanya,” hi..hi… kamu sedang ngapain…..”
“Hus diam !!! fax sedang masuk nich….!!!” kata orang indonesia



Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Humor Party   
Today at 1:20 am





Back to top Go down
 

Humor Party

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 16Go to page : 1, 2, 3 ... 8 ... 16  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Prodig - Komunitas Proyek Digital  :: Refreshing Chamber :: Umum-
Jump to: