Prodig - Komunitas Proyek Digital
Selamat datang di ProDig!
Di sini adalah tempat untuk berbagi proyek (game, seni, program, dan situs).
Di sini Anda juga bisa mendapatkan hal lainnya seperti permainan, berbagi karya, ilmu pengetahuan, kesenangan, dan sebagainya. :)

Ayo daftar lalu langsung login tanpa perlu konfirmasi email sama sekali :D!
Prodig - Komunitas Proyek Digital

Tempat untuk berbagi proyek digital : Situs, Game, Seni, Program
 
CalendarPortalHomeRulesSearchFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Welcome to the ProDig, Guest!

 
 

 ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kevin189189
Decem


Posts : 19
Chips : 2302
Power : 0
Join date : 2010-10-09
Age : 28

PostSubject: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Thu Oct 28, 2010 4:37 pm


Ada baiknya jika anggota DPR mengadakan studi banding ke Jepang untuk mempelajari harakiri ! Jika sekiranya nanti anggota DPR ada yang ketahuan korupsi atau gagal memperjuangkan aspirasi rakyat, sebaiknya mencontoh pejabat-pejabat Jepang yang melakukan harakiri karena malu atas kegagalannya !

“Harakiri” (istilah dalam bahasa Inggris), dalam bahasa Jepang disebut “Seppuku”, adalah ritual bunuh diri dengan cara “merobek perut” dengan pedang Samurai yang dilakukan oleh para Samurai pada jaman Shogun (abad 12 – 18) di Jepang, terutama bagi para jenderal perang. Mereka merobek perutnya dan mengeluarkan ususnya dengan tujuan untuk memulihkan nama baiknya atas kegagalan melaksanakan tugasnya atau menolak menjadi tawanan musuh.



Back to top Go down
View user profile
Aegis
Ngacay Idiotically
Ngacay Idiotically


Posts : 80
Chips : 2897
Power : 12
Join date : 2010-09-23
Age : 22
Badge :

PostSubject: Re: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Thu Oct 28, 2010 5:23 pm


=))
kocak juga ya....

memang benar, IMHO
tidak ada gunanya DPR studi banding dengan uang rakyat...
mendingan gak usah
DPR yg dipilih kan harusnya terdiri dari orang2 pintar
kenapa gak ada inovasi sendiri sih ?

Contohnya hasil studi banding untuk Bandung = Busway
tapi ternyata gagal tuh Busway di Bandung XD
cuma ada palangnya doang sama cat di jalan :D





Back to top Go down
View user profile
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4387
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Thu Oct 28, 2010 5:27 pm


Ada komen aku nih. kalau pakai cara bunuh diri... Kayaknya kurang sesuai :swt:
Kan kelihatan di Indonesia rata-rata agamanya melarang untuk bunuh diri ( CMIIW )

Kalau ada sistem bunih diri juga, itu mungkin tidak akan menyelesaikan masalah karena malah akan membuat rakyat semakin benci padanya karena dianggap lari dari tanggung jawab.. :sembah:





Situsku: Stitched
Guest, kasih Internet donk gan! (Tenang, internet di sini maksudnya adalah cendol XD)

Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
Alissa
Ngacay Princess


Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 4171
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge :

PostSubject: Re: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Thu Oct 28, 2010 5:36 pm


Koplak deh.. =))
Tapi.. koq malah bunuh diri sebagai rasa kekesalan krn tuntutannya ga dipenuhi.. :swt:
sama aja kaya mogok makan :palu:





SIGGY KOSONG
Back to top Go down
View user profile https://bungatepijalan.wordpress.com
Shadowind
Female Skynesian
Female Skynesian


Posts : 197
Chips : 2984
Power : 4
Join date : 2010-09-23

PostSubject: Re: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Thu Oct 28, 2010 6:06 pm


Setuju ama Vsio
Bunuh diri = putus asa ...

emang udah PD punya amal banyak?
mending tobat aja... sekalian hapus dosa
(no sara!!)



Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3211
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Thu Oct 28, 2010 6:30 pm


wa udah tw dari guru sejarah wa...

kalo orang di jepang suka harakiri...

dan menurut wa sih...

sebaiknya sih ambil yg positip dan buang yg negatip

ambil yg positip, contoh

mengundurkan diri jika kita salah

negatip
jangan bunuh diri, kan dilaang agama





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
kevin189189
Decem


Posts : 19
Chips : 2302
Power : 0
Join date : 2010-10-09
Age : 28

PostSubject: Re: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Thu Oct 28, 2010 8:34 pm


wkakakaka. ane gak tau gan..
ane cuma copy paste..
maksudnya bukan bunuh diri lah..
DPR lebih koreksi diri, kek orang jepang itu..
punya kesalahan dia merasa bersalah banget..
sampe bunuh diri.. jangan diambil bunuh dirinya lah =='



Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !   
Today at 7:23 am





Back to top Go down
 

ANGGOTA DPR SEBAIKNYA STUDI BANDING HARAKIRI KE JEPANG !

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Prodig - Komunitas Proyek Digital  :: Education Chamber :: General-
Jump to: