Prodig - Komunitas Proyek Digital
Selamat datang di ProDig!
Di sini adalah tempat untuk berbagi proyek (game, seni, program, dan situs).
Di sini Anda juga bisa mendapatkan hal lainnya seperti permainan, berbagi karya, ilmu pengetahuan, kesenangan, dan sebagainya. :)

Ayo daftar lalu langsung login tanpa perlu konfirmasi email sama sekali :D!
Prodig - Komunitas Proyek Digital

Tempat untuk berbagi proyek digital : Situs, Game, Seni, Program
 
CalendarPortalHomeRulesSearchFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Welcome to the ProDig, Guest!

 
 

 Cara Mengecek Hp Black Market

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sun Oct 24, 2010 8:44 pm


Quote :
- Langkah pertama : ketik *#06#
- Setelah itu akan muncul 15 angka no seri

Contoh : 316725104690216.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 02 atau 20 >> Hp tersebut dibuat di Asia dengan kualitas yang jelek.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 08 atau 80 >> Hp tersebut dibuat di Jerman dengan kualitas lumayan.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 01 atau 10 >> Hp tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus.
- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 00 >> Hp tersebut dibuat di Perancis dengan kualitas paling baik.

Jika Handphone anda tidak termasuk dari salah satu di atas berarti HP anda adalah HP tidak original.

Source : Forum Tetangga

Kalo tidak keberatan Prodigers diperbolehkan memberi tahu hpnya termasuk yg bgian mna :D





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sun Oct 24, 2010 9:22 pm


Nice info bro :)
Tapi Nexian gw koq gak isa :(



Back to top Go down
View user profile
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3426
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sun Oct 24, 2010 9:24 pm


nice info. . . . . . . .
itu untuk HP jenis apa ?





Guest visit n' join on IGMID



Hai Guest :wave:
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Tue Oct 26, 2010 2:32 pm


perasaan semua hp bisa deh :hmm:





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Wed Oct 27, 2010 3:33 pm


Alviss wrote:
perasaan semua hp bisa deh :hmm:

Keluarnya UNKNOWN APPLICATION :(



Back to top Go down
View user profile
DrDhoom
Global Moderator


Posts : 217
Chips : 2614
Power : 7
Join date : 2010-09-25
Age : 23
Location : Martapura
Quote : I'm Zombie...
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Wed Oct 27, 2010 5:31 pm


gw pke Nexian bisa kok...
angka ketujuh dan delapan nya 03
jdi bkan original donk? :hmm:





Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile http://www.doomsgamesrpg.blogspot.com
AsukaGHuntZ
Quinquaginta


Posts : 97
Chips : 2524
Power : 1
Join date : 2010-10-11

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Thu Oct 28, 2010 3:47 pm


DrDhoom wrote:
gw pke Nexian bisa kok...
angka ketujuh dan delapan nya 03
jdi bkan original donk? :hmm:

Maaf ud bisa salah liat (jadi *06# :swt: )

Punya gw juga gitu bro.... sama kita



Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Thu Oct 28, 2010 4:15 pm


:swt:

=))

salah ngetik

tapi kok gag ada di daftar ya :hmm:





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
polo12
Global Moderator


Posts : 151
Chips : 2507
Power : 4
Join date : 2010-09-25
Location : Under your Underwear
Quote : ga ada

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Thu Oct 28, 2010 5:55 pm


X6 16GB ku juga 03 jadi ga ori dong...





Visit my Forum click here :sembah:





warsword:
 


Audi r10 in san andreas:
 
Back to top Go down
View user profile http://golden-world.forumotion.com
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2644
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sat Oct 30, 2010 5:43 pm


wah bagus nih..
ntar ane coba ah~

soalnya hape Ch*na sih..





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
nisamerica
Tengkorak Hidup


Posts : 136
Chips : 2937
Power : 2
Join date : 2010-09-25
Age : 24
Location : Di tempat yang ada oksigennya
Quote : Jangan mengejar sukses, tapi berlarilah di depan sukses.
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sat Oct 30, 2010 6:42 pm


04 masuk mana XD?
:D





PROUD TO BE "BABU" OF:...


No Day Without Laughter
=))
Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sat Oct 30, 2010 6:57 pm


wa gag tw juga nih XD

mungkin angka yg paling deket :palu:





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
Red Miko
Global Moderator


Status : with Kochiya-sama
Posts : 213
Chips : 2644
Power : 9
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : now @ Outer-Gensokyo
Quote : DANMAKU BOUNDED FIELD!!
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sat Oct 30, 2010 8:30 pm


352216 84 0262113

berarti hape *hina gak orijinal dong?





I'm currently living together with him. It's hard to have a family.

User bar:


Did you need PREMIUM mode? Then PM me @ this site!

Wanna some BlackBerry? From Gensokyo~

--> My mostly used browser: <--

Mokofox

--> Be happy to look some Girls <--

Back to top Go down
View user profile
sai_sora
Chat Moderator


Posts : 248
Chips : 3590
Power : 2
Join date : 2010-10-15
Age : 18
Location : http://beyourself.forumjonction.com/forum
Quote : netral
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Sat Oct 30, 2010 8:48 pm


thanks info





Guest ke situsku ya :)
Back to top Go down
View user profile
Alviss
Global Moderator


Status : Maen Animal Kaiser!
Posts : 272
Chips : 3210
Power : 7
Join date : 2010-10-03
Age : 20
Location : Palembang, Sumsel
Quote : Try to understand HoN!
Badge :

PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Tue Nov 02, 2010 2:47 pm


@red : :hmm:

gag tau XD :kabur:





Liatin naga wa ya, supaya makin besar dan beranak :palu: dgan cara klik aja gambar dibawah ini ;)




The Best Quote
Adolf Hittler wrote:
Jika Anda menang, tak usah berkomentar. Pun, jika Anda kalah, tak usah beralasan.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cara Mengecek Hp Black Market   
Today at 5:18 am





Back to top Go down
 

Cara Mengecek Hp Black Market

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Prodig - Komunitas Proyek Digital  :: Education Chamber :: General-
Jump to: