Prodig - Komunitas Proyek Digital
Selamat datang di ProDig!
Di sini adalah tempat untuk berbagi proyek (game, seni, program, dan situs).
Di sini Anda juga bisa mendapatkan hal lainnya seperti permainan, berbagi karya, ilmu pengetahuan, kesenangan, dan sebagainya. :)

Ayo daftar lalu langsung login tanpa perlu konfirmasi email sama sekali :D!
Prodig - Komunitas Proyek Digital

Tempat untuk berbagi proyek digital : Situs, Game, Seni, Program
 
CalendarPortalHomeRulesSearchFAQMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Welcome to the ProDig, Guest!

 
 

 [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Alissa
Ngacay Princess


Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 4172
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge :

PostSubject: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Fri Sep 24, 2010 9:44 am


Genre: Action (Platformer)
Dimensi: 2D
Layar: 480x272
Creator: Bunga Tepi Jalan

Latar
Terrorism was reborn again and spread rapidly since an unknown main figure of the terrorism recruited many people.
And thus Agent 13509 was hired by Densus 88 to stop the terrorist attacks.
As Densus 88 force weren't able to terminate the terrorism, he got a great task: save the world from the terror and discover who is the main figure of the terrorism!

Pemain

Agent 13509
Age: 21 yrs
Weapon: his own stomp or any looted gun
Gender: Male

Tujuan
Menyelematkan beberapa kota/tempat penting dari serangan teroris, serta mencari tahu siapa gembong utama dari terorisme selama ini.

Controls
Left/Right: Normal move
Double tap Left/Right: Sprint
X: Jump
C: Shoot (if you equip a weapon)
Z: Throw a grenade (if you have)
Down: Crouch (on ground/platform)
OR Dive (in the water)
Up: Enter the door

Link:
http://www.yoyogames.com/games/138999-defuse-n-save

Credits
- Game Maker 8
- Vsio

Ditujukan untuk kompetisi YYG06..

NB: sori yaa game ini msh ada bbrp kelemahannya krn submitnya deket2 deadline nih..





SIGGY KOSONG
Back to top Go down
View user profile https://bungatepijalan.wordpress.com
Donut
Decem


Posts : 36
Chips : 2308
Power : 0
Join date : 2010-09-25
Age : 18
Location : Jatim

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 5:27 pm


om ada screen shot nya??



Back to top Go down
View user profile
Alissa
Ngacay Princess


Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 4172
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 6:15 pm


Skrinshutnya ada di linknya tsb, mas! liat aja... XD





SIGGY KOSONG
Back to top Go down
View user profile https://bungatepijalan.wordpress.com
DeviL_WiNz
Quinquaginta


Posts : 57
Chips : 2356
Power : 2
Join date : 2010-09-25

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 10:18 pm


@bunga : ini pake GM y
mungkin klo ada ke warnet barru saya coba



Back to top Go down
View user profile
Echizen
Decem


Posts : 43
Chips : 2372
Power : 0
Join date : 2010-09-23

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 10:38 pm


wkwk.. kirain kek CS, taunya platfom XD.
jadi penasaran, donlot dulu yg kk ^^

usul: tambahin bekgron dong (kalo bisa yg scrolling 8))



Back to top Go down
View user profile
Alissa
Ngacay Princess


Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 4172
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 10:44 pm


maap kk.. game ini ditujukan buat Competition06 di YoYo Games..
dan dedlinenya tgl 31 agt lalu, jadi.. game ini ga isa dirobah lagi.. :swt:





SIGGY KOSONG
Back to top Go down
View user profile https://bungatepijalan.wordpress.com
Echizen
Decem


Posts : 43
Chips : 2372
Power : 0
Join date : 2010-09-23

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 10:52 pm


:hmm: gk bisa versi free? maksudnya dikasi yg remade , tapi di link laen.. :hmm:



Back to top Go down
View user profile
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3428
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 11:31 pm


setidaknya bisa dirobah lagi untuk update selanjutnya ? memang tak bisa?





Guest visit n' join on IGMID



Hai Guest :wave:
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
Back to top Go down
View user profile
Alissa
Ngacay Princess


Status : Ngacay :v
Posts : 424
Chips : 4172
Power : 14
Join date : 2010-09-22
Location : Antara ada dan tiada :-
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 11:34 pm


Soalnya kalo dirobah & ketauan, bakal didiskualifikasi dr kompetisi, and maybe bakal didelete...





SIGGY KOSONG
Back to top Go down
View user profile https://bungatepijalan.wordpress.com
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 11:37 pm


BungaTepiJalan wrote:
Soalnya kalo dirobah & ketauan, bakal didiskualifikasi dr kompetisi, and maybe bakal didelete...

Kalau dah selesai aja editnya
Boleh kok ;)



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3428
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 11:42 pm


OK deh. . . . .memangnya game yang harus di kirim itu game complate or demo ?





Guest visit n' join on IGMID



Hai Guest :wave:
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
Back to top Go down
View user profile
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 11:50 pm


KID_VX wrote:
OK deh. . . . .memangnya game yang harus di kirim itu game complate or demo ?

Complete atau Demo diperbolehkan



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3428
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 11:56 pm


Vsio wrote:
KID_VX wrote:
OK deh. . . . .memangnya game yang harus di kirim itu game complate or demo ?

Complete atau Demo diperbolehkan

maksudnya game punya kk BungaTepiJalan itu complate or demo. . .? :hebat:



Back to top Go down
View user profile
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Sun Sep 26, 2010 11:58 pm


KID_VX wrote:
Vsio wrote:
KID_VX wrote:
OK deh. . . . .memangnya game yang harus di kirim itu game complate or demo ?

Complete atau Demo diperbolehkan

maksudnya game punya kk BungaTepiJalan itu complate or demo. . .? :hebat:

Gamenya Demo, tp tetap boleh ikut.
Kemarin pas kualifikasi, game BungaTepiJalan masuk kok ;)



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3428
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Mon Sep 27, 2010 12:07 am


wah hebat kk bunga, bisa lolos babak kualifikasi, . . . . . semoga bisa juara. . . :hebat:





Guest visit n' join on IGMID



Hai Guest :wave:
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
Back to top Go down
View user profile
DrDhoom
Global Moderator


Posts : 217
Chips : 2616
Power : 7
Join date : 2010-09-25
Age : 23
Location : Martapura
Quote : I'm Zombie...
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Mon Sep 27, 2010 11:28 am


wah hbat"... aq cbain dlu game nya...
oot dkit, yyg nya b'akhir tnggal brp y?





Spoiler:
 

Back to top Go down
View user profile http://www.doomsgamesrpg.blogspot.com
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Mon Sep 27, 2010 12:08 pm


[color:2a93=#808080quote="DrDhoom"]wah hbat"... aq cbain dlu game nya...
oot dkit, yyg nya b'akhir tnggal brp y?[/quote]

Pendaftaran lomba? itu udah melewati deadline ejak 31 Agustus 2010 yang lalu.
Kalau lombanya, itu tidak ada infonya.



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3428
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Mon Sep 27, 2010 2:06 pm


jadi info tentang perkembangan lombanya dirahasiakan ya. . . . :cupu: , wah bkin penasaran aja :kabur:





Guest visit n' join on IGMID



Hai Guest :wave:
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
Back to top Go down
View user profile
Prodixon
Head Administrator, ProDig Founder


Status : Akhirnya kembali...
Posts : 648
Chips : 4388
Power : 8
Join date : 2010-08-08
Location : ProDig
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Mon Sep 27, 2010 2:19 pm


KID_VX wrote:
jadi info tentang perkembangan lombanya dirahasiakan ya. . . . :cupu: , wah bkin penasaran aja :kabur:

Dilaporin juga kok perkembangannya gimana.
Ada juga kok prosedur penilaiannya. ;)



Back to top Go down
View user profile http://prodig.forumotion.net
KID_VX
Pencuri Hati
Pencuri Hati


Posts : 349
Chips : 3428
Power : 3
Join date : 2010-09-24
Quote : Now. My job is "Visual Effect Desainer
Badge :

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Mon Sep 27, 2010 2:24 pm


ngomong ngomong DL game nya lama bener, cuma 7 mb-an tapi lama, pdahal udah pake Downloader :hoahm:





Guest visit n' join on IGMID



Hai Guest :wave:
Jangan ragu-ragu untuk memberiku Cendol, dengan cara mengklik logo dibawah ini :D
daku akan sangat berterimakasih
Back to top Go down
View user profile
polo12
Global Moderator


Posts : 151
Chips : 2509
Power : 4
Join date : 2010-09-25
Location : Under your Underwear
Quote : ga ada

PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Thu Sep 30, 2010 2:28 pm


KID_VX wrote:
ngomong ngomong DL game nya lama bener, cuma 7 mb-an tapi lama, pdahal udah pake Downloader :hoahm:
sama,16 menit padahal cuma 7mb ini masalah server kali ya?





Visit my Forum click here :sembah:





warsword:
 


Audi r10 in san andreas:
 
Back to top Go down
View user profile http://golden-world.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [GM8-YYG Comp06] Defuse N Save   
Today at 1:21 am





Back to top Go down
 

[GM8-YYG Comp06] Defuse N Save

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Prodig - Komunitas Proyek Digital  :: Project Chamber :: Game Creation :: Game Completed-
Jump to: